SEMUA ORANG KENAL KELIABAT PENYANYI INI PERNAH DI DOBAT SEBAGAI PENYANYI ROCK LAGENDA TERKENAL.JOM BONGKAR AMY SEARCH SIMPAN KENANGANYA DENGAN SEORANG GADIS MISTERI BERNAMA ISABELLA

loading...
JAKARTA - Suhaimi bin Abdul Rahman, 52, pada era '90-an pernah membuat sejarah di Indonesia. Bersama bandnya, Search, pria yang lebih dikenal dengan Amy Search tersebut sukses memopulerkan lagu Isabella.

Superhit itu terjual di atas sejuta keping dan meraih HDX Awards 1990. Meski tidak lagi berkiprah di Indonesia, nama Amy masih diingat jika ada yang menyebut judul lagunya, Isabella. Apa yang terjadi dengan dia dan bandnya pada masa itu tak bisa terhapus dari ingatannya.

"Di sini (Indonesia, Red), banyak kenangan tertinggal walaupun sudah 20 tahun lalu. Ya, di sinilah kami dapat melebarkan dan mengumpulkan peminat. Saya masih ingat semua meski banyak yang berubah. Wartawan yang saya temui dulu sekarang sudah jadi editor. Tapi, mereka masih ingat dengan saya," ucapnya saat ditemui Selasa lalu (13/4) di Kebon Jeruk setelah mengisi acara Dahsyat.

Bagi pria yang sekarang tampil plontos itu, Indonesia adalah rumah kedua. Sudah sekitar empat tahun dia tak mengunjungi Indonesia. Itu membuatnya rindu. "Ya, saya rindu. Sebab, tidak ada orang yang menjemput. Saya akhirnya tidak ke sini. Di Malaysia, artis Indonesia dijemput, lalu diajak ke sana (untuk manggung, Red)," ucapnya lalu tersenyum.

Amy menyatakan, saat ini kesibukannya masih sama dengan dulu, tetap bermusik. Bahkan, dia bercerita baru keliling ke beberapa negara untuk bernyanyi. Dia baru saja kembali dari UK. Pasangan duet Inka Christie itu menjalani konser di televisi Dublin, London, Liverpool.

Kedatangannya ke Indonesia pun masih berkaitan dengan proyek musik. "Ada project serumpun duet dengan penyanyi di sini. Penyanyi baru dan penyanyi lama," papar dia memberikan bocoran. Siapa saja yang akan diajak berduet? Dia mengatakan masih rahasia. Yang pasti, sekarang rencana itu dipersiapkan. "Kalau sudah (ada, Red), kami pasti kasih tahu," imbuhnya.

Meski sudah berumur, Amy tetap bersemangat berkarir. Malah, dia ingin berduet dengan band semacam Gigi, Slank, juga Dewa 19. Sebenarnya, keinginan berduet ada sejak dulu, tapi hingga sekarang belum ada jalan. Dia bilang ingin tetap eksis selama masih diberi karunia berupa kesehatan dan suara. "Sekarang memang ada sedikit masalah dengan saraf. Karena itu, kalau menyanyi dengan nada tinggi, saya harus hati-hati. Solusinya, nada tinggi diturunkan ke nada rendah," ungkapnya. 





sekarang... v
loading...

0 Response to "SEMUA ORANG KENAL KELIABAT PENYANYI INI PERNAH DI DOBAT SEBAGAI PENYANYI ROCK LAGENDA TERKENAL.JOM BONGKAR AMY SEARCH SIMPAN KENANGANYA DENGAN SEORANG GADIS MISTERI BERNAMA ISABELLA"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close