TERSENYUM KESEORANGAN JIKA ANDA MENDAPAT MIMPI INI,RASA MACAM ADA KEPUASAN WALAUPUN DI DALAM MIMPI

loading...
Arti Mimpi Bersetubuh Dengan KEKASIH
Anda pernah mendapatkan mimpi bersetubuh dengan seseorang? Apakah seseorang itu anda kenal? Pacar anda? Atau kah orang lain yang justru anda tidak kenal sama sekali? Apakah dia yang bersetubuh dengan anda dalam mimpi anda itu seorang janda? Gadis? Remaja? Atau lainnya? Mimpi bersetubuh mempunyai banyak arti, apa lagi jika pasangannya berbeda maka berbeda pula artinya. Mimpi bersetubuh kadang memang membuat penasaran kita apa lagi jika dengan orang yang tidak pernah kita pikir sebelumnya. Meskipun kerap dinilai sebagai bunga tidur saja namun siapa sangka ternyata ada banyak arti yang terkandung di dalamnya.
Semua Tentang Arti Mimpi Gigi Copot Hanya Disini !!
Ada yang mengisyaratkan anda akan mendapat kebahagiaan lalu anda juga yang mengisyaratkan bila anda dalam waktu dekat ini bakal mendapatkan rejeki dan ada pula yang mengisyaratkan anda akan mendapatkan kerugian dan lain sebagainya. Tidak heran ada beberapa masyarakat kita yang masih sangat percaya dengan  mitos, pertanda atau petunjuk yang mereka dapatkan ketika tengah bermimpi. Jangan salah juga di era modern seperti saat ini tidak sedikit juga yang mempercayai apa yang dilihat mereka saat sedang bermimpi.
Satu hal lagi mimpi bersetubuh juga tentunya bisa membawa kenikmatan sendiri karena meskipun cuma bermimpi tubuh kita akan merasakannya dan sensasinya terasa begitu nyata tetapi ada rahasia yang tersembunyi dari mimpi-mimpi tersebut. Namun tahukan anda arti dan juga makna di balik mimpi anda yang sedang bersetubuh itu? Bagaimana apakah anda merasa penasaran? Berikut ini adalah sebagian ulasan yang akan kami berikan.
Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Pacar
pacar
Jika anda pernah bermimpi bersetubuh dengan pacar anda maka anda perlu meningkatkan lagi hubungan anda dengan pacar anda. Bersetubuh dengan pacar anda mempunyai arti hubungan anda kurang bergairah yang tentu saja anda butuh meningkatkan lagi hubungan anda dengan kekasih anda tersebut.
Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Dewi/Bidadari
Anda pernah bermimpi bersetubuh dengan seorang dewi atau bidadari khayangan? Tentu saja anda akan bahagia sekali jika pernah mendapatkan mimpi tersebut karena bersetubuh dengan bidadari yang cantik parasnya dan molek tubuhnya adalah dambaan semua pria. Tapi tahukah anda arti dari mimpi anda itu? Arti dari mimpi bersetubuh dengan bidadari adalah anda akan mendapatkan anak atau keturunan. Bagai mana? Bahagia bukan arti dari mimpi anda tersebut?
Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Putri Raja/Bangsawan
putriJika anda berfikir mimpi bersetubuh dengan putri raja adalah rezeki untuk anda itu adalah dugaan yang salah. Memang putri raja pada umumnya cantik jelita dan suatu kebahagiaan bisa bermimpi bersetubuh dengannya, namun arti sesungguhnya dari mimpi tersebut adalah anda akan mengalami kerugian besar. Putri raja memang cantik tapi sanggupkah anda untuk melamar dan membiayai kecantikannya itu? Jangan sampai malah anda rugi karena telah memilih seorang putri raja.
Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Janda
Jangan mengira jika anda mendapat mimpi ini maka anda akan mendapatkan istri seorang janda. Justru kebalikannya, jika anda pernah bermimpi bersetubuh dengan seorang janda maka artinya anda akan mendapatkan istri seorang yang masih perawan. Namun jika anda mendapatkan mimpi itu setelah menikah artinya anda akan mendapatkan peruntungan yang besar.
Ingin Tahu Arti Dari Mimpi?
Bagaimana? Banyak arti dari mimpi bersetubuh bukan? Jika anda penasaran dengan arti mimpi bersetubuh yang lain, anda dapat menemukan arti dan makna dari mimpi bersetubuh secara lengkap hanya di sini!

Hasil Pencarian:

  • mimpi bersetubuh
  • arti mimpi bersetubuh
  • arti mimpi
  • primbon arti mimpi bersetubuh
  • tafsir mimpi menurut islam bersetubuh
  • arti mimpi bersetubuh dengan pacar
  • tafsir mimpi bersetubuh
  • mimpi
  • mimpi bersetubuh dengan pacar
  • mimpi bersetubuh dengan orang lain
loading...

0 Response to "TERSENYUM KESEORANGAN JIKA ANDA MENDAPAT MIMPI INI,RASA MACAM ADA KEPUASAN WALAUPUN DI DALAM MIMPI"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close